Minggu, 16 Oktober 2011

It's a life

Ada awal ada akhir begitu pula dengan hubungan, ada pertemuan ada pula perpisahan. Sayangnya hubungan yang udah dijalani selama 10 bulan kurang2 ini be rak hir..mungkin banyak hal yang emang udh gabisa lagi buat disatuin (org lain) jadi finally it was end. Sedihnya banget banget soalnya ada pepatah yang bilang "It takes a minute to like someone, and hour to love someone, but to forget someone takes a life time".

Apa yang udah direncanakan selama 10bulan hancur deh hahaha. Kesel bgt rasanya tapi yaa mau gimana lagi "Damage has been done" Pokoknya rasa sakit hati ini gabisa lg dituangkan ke kata2 deh terlalu "to the max" lah ibaratnya. Awalnya ada harapan buat bisa kembali lagi tapi engga ternyata hahaha. Mudah mudahan dengan adanya proses waktu rasa :( ini akan hilang.

Pokoknya belajar dari kesalahan dan masa lalu!! Ngga boleh lagi jatuh di lubang yang sama! Semua udah rencanaNya Tuhan dan berarti ini yang TERBAIK :) iyah ini masa masa sulit alias peralihan dari yang tadinya "dia miliku jadi dia miliknya" HAHAHA :p

Intinya jangan pernah bohongin orang dengan alasan apapun! dibohongin kan ngga enak? yaa ngga YMS? haha "Orang baik dapet orang baik, orang jahat dapet pula orang jahat" Semua adil. Sekarang emang belum terasa apa itu "KARMA" tapi nanti? who knows? Be careful broh!

Forgive to Forget and Feel again. Ya, ini lagi dalam proses memaafkan dan melupakan biar bisa falling in love lagi!

Pesan buat dia pokoknya jangan bohong lagi deh! dan inget what you give is what you get! New is always better but not for liar!! Happy life ya broh sama Ms. J nyah longlast :)

Awalnya kita harus "Memaafkan" dulu baru habis itu kita "Move on" deh, bukan Hold on loh yaa. Bersyukur bisa mempunyai hidup sebaik ini..Thanks God :)

1 komentar: