Jumat, 03 Februari 2012

I'm totally blessed

Huaaaaaaa akhirnya ketemu juga sama blog sendiri :) seneng!!! Banyak hal yang pengen dibagi bagi biar lega. Ohiya sebelumnya SELAMAT NATAL 2011 DAN TAHUN BARU 2012 yah semoga Tuhan memberkati kita semua aminnn.

2012 umur udah 19 tahun ajah, me review kejadian kejadian yang terjadi di 2011 itu rasanya..IYUH bgt secara 2011 was memorable year bgt (belepotan). Inget banget awal awal tahun 2011 wishesnya adalah "Lulus SMA dan bisa masuk PTN" daaan It was done..WAW Tuhan emang baik banget sama gue.

Januari-April 2011 pokoknya fokus dengan UAN dan mantan
Mei-Juli 2011 fokus sama PTN dan mantan
karena Rencana Tuhan akhirnya gue keterima di UNJ jurusan PGSD :)
September-Desember 2011 fokus kuliah dan masa masa sulit

Yaa masa masa sulit gue sudah memasuki tahap 53% yang berarti gue udah maju beberapa langkah ke depan! Thanks God

DAN GOODNEWS NYA ADALAH!!!!!!!!!! "ADA HASIL BUAT YANG KERJA KERAS DAN BERDOA" YAP GUE MENDAPATKAN IP 3,90 dan lagi lagi Thanks God. Awalnya dari 8 mata kuliah gue cuma tau 3 nilai yaitu A A B HHHH keki banget itu ada yang B ckck dosen nya pelit bgt emang! Tapi secara ngga sengaja Karlina ngeliatin DAAAN IP gue 3,9 !!! rada engga percaya sih takut dosen salah entri atau apalah pokoknya...tapi beberapa hari nilai itu tetep dan yaa akhirnya IP gue dismester 1 adalah 3,9 dengan 7 mata kuliah A dan satu mata kuliah B. Thanks God




Ohiyah seneng juga nih..udah 2 kali gue foto buat suatu produk baju dan hasilnya lumayan. Thanks God.

Kesimpulan nya adalah gue merasa gue itu orang yang sangat beruntung di dunia ini. Mungkin masih banyak orang yang lebih dan kurang dari gue tapi gue merasa sangat BERSYUKUR sama apa yang telah terjadi dihidup gue ini. Hidup itu bener bgt kaya roda! mungkin kemaren kemaren gue lg dibawah banget..harus ngalamin banyak bgt kegagalan (PTN impian dan cinta) harus bisa maafin dan ikhlas, harus bisa nahan emosi (everytime) tapi akhirnya..ada waktunya juga gue ngerasain kebahagiaan :) dan lagi lagi Thanks God

Bisa buat mama bapak opung dan semua keluarga bangga sama gue itu rasanya...gabisa dibeli sama uang!!! Dari mulai semua kemauan gue diturutin sampe jarang lagi diomelin yaa itulah yang saat ini gue alamin. Thanks God

"Mempertahankan lebih sulit drpd Meraih" (kaya cinta gue gini)mudah mudahan IP gue tetep dan bahkan bisa lebih AMINNN untuk masalah foto hem semuanya biar Tuhan ajalah yang ngatur gue. Gue mau cepet2 kerja biar bisa bahagiain mama bapak dan semuanya yang udah bantu Kelly. Aminn

Gue mau jadi guru yang ngebuat muridnya pinter hehehe. Kalo msh bodoh bodoh gue marahin dan gue cecer biar sampai ngerti dan bisa! Aminn

Kesimpulan nya adalah setiap apapun yang kita alami kita harus selalu mengucap SYUKUR! No matter what! iyah emang hidup engga segampang omongan Mario Teguh tapi coba deh dibiasain bersyukur. Mudah mudahan Tuhan malah memberkati kita Aminn

"LOOK UP TO LEARN HOW TO BE BETTER, LOOK DOWN TO LEARN HOW YOU CAN BE THANKFUL OF YOUR LIFE"

----------------------------------- SALAM SYUKUR ------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar